Sistem Operasi Android 4.5 Lolipop

Perkembangan yang membuat google harus memaksa mengeluarkan versi terbaru dari android. Kali ini google tidak hanya sendirian Motorola dan HTC juga ikut dalam menciptakan versi terbaru Android. Android 4.5 yang di berinama Lolipop ini di perkenalkan oleh google pada pagelaran I/O 2014 yang diadakan di Moscone Center - San Francisco pada 25 Juni 2014 Lalu.
 

Keunggulan utama Android L ini adalah daya tahan baterai yang 36% lebih hemat daya dan selain itu sistem aplikasi juga lebih di tingkatkan dimana aplikasi yang sudah terpakai mengambang seakan sudah tidak di gunakan lagi . Untuk lebih jelasnya saya akan mereview Android L ini :

Desain

Desain baru Bahan aneh dalam hal itu dolar tren saat ini - ya, itu datar, tapi itu sangat didasarkan pada membuat setiap animasi, setiap riak, setiap bayangan tampak nyata, yang merupakan sesuatu yang paling merek shying jauh dari.
 
Google mengatakan kepada kita bahwa ini terasa lebih intuitif, yang berarti bahwa akan ada gradien bayangan, ubin 3D yang meluncur di atas satu sama lain dan yang paling penting: akses bagi pengembang untuk menggunakan ini untuk diri mereka sendiri pada aplikasi mereka.
 
 
Pemberitahuan dan Layar Kunci
 
Bayangkan bahwa lockscreen mirip dengan panel notifikasi sekarang, dan Anda cukup banyak di sana. Android L juga akan belajar dari Anda, bekerja keluar apa yang Anda melihat dan berinteraksi dengan lebih sering untuk memprioritaskan pemberitahuan bahwa.  
 
Perubahan besar lain adalah bahwa pemberitahuan akan mengalir di atas layar di atas - mendapatkan panggilan saat Anda sedang bermain game dan akan muncul di bagian atas, menanyakan apakah Anda ingin mengambil. Hal ini kemungkinan akan sama dengan pesan dll juga, yang berarti lebih sedikit gangguan pada saat yang salah. 
 
 
Fitur Aplikasi
 
Google ingin aplikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain - itu menggunakan contoh mencari tempat, hanya untuk memilikinya disajikan di Google Earth, yang mana awalnya sedang mentap.Idenya jauh lebih dalam dari itu meskipun - Chrome browsing yang memiliki API yang aplikasi lain dapat mengambil keuntungan dari, jadi jika Anda mengklik link untuk memesan meja di browser Anda akan dibawa ke sesuatu seperti OpenTable langsung, daripada ponsel situs.
  Fitur ini banyak tergantung pada pengembang aplikasi mengambil keuntungan dari alat-alat baru, tetapi semua onboard aplikasi Google akan jauh lebih tergantung pada satu sama lain.
 
Lebih Cepat , Tampan dan Efesien
 
Manfaat terbesar bagi pengguna datang bahwa ini tidak akan memerlukan aplikasi harus menyesuaikan untuk manfaat, bukan semua aplikasi dengan manfaat dari ART segera. ART juga lebih efisien daripada memori Dalvik yang berarti bahwa aplikasi yang berjalan di latar belakang akan mendapatkan keuntungan dari megabyte data yang disimpan.
  ART juga 64-bit yang kompatibel memungkinkan Android L untuk mendapatkan keuntungan dari register jumlah yang lebih besar, dukungan lintas platform dan dukungan RAM meningkat bahwa arsitektur 64-bit mendukung.Android L juga memungkinkan perangkat mobile untuk lebih menutup kesenjangan tidak hanya antara ponsel dan konsol game berkualitas, tetapi juga antara ponsel dan PC grafis.  

Bekerja dengan Nvidia, Qualcomm, ARM dan Imajinasi Teknologi Google telah merancang Android Ekstensi Pack dengan tugas tunggal menutup kesenjangan antara mobile dan desktop kelas grafis, yang akan menghasilkan "lingkungan yang lebih realistis, karakter yang lebih realistis dan jauh lebih baik pencahayaan" .

Baterai

Mode Battery Saver terintegrasi secara default juga, yang dapat memperpanjang penggunaan siang hari hingga 90 menit. Tidak kekuatan ekstrem penghematan seperti pada Samsung atau ponsel HTC, tapi masih berguna untuk memiliki dipanggang dalam, bahkan jika segala-galanya sudah memiliki versi cenderung lebih efisien di papan.  

Android TV

Android L juga akan mendukung TV, dengan informasi overlay di bagian atas informasi. Ini disebut Android TV, mengejutkan, dan setelah kegagalan Google TV merek adalah memiliki lain pergi, seperti adalah popularitas Chromecast.
 
Ini berarti Anda punya konten (game, film, acara TV dll) langsung di layar besar dan memiliki tombol home untuk mendapatkan Anda kembali ke layar utama kapanpun Anda inginkan.

Itulah beberapa reviews mengenai Sistem Operasi Android 4.5 Lolipop mohon maaf saya tidak lengkap dalam memposting artikel tentang SO 4.5 ini. Anda bisa membacanya di Sumber 
  
 
Previous
Next Post »
Berkomentar dengan
atau

Tidak ada komentar:

notifikasi
close