Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat Pria


Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat Pria -  sedikit bercerita tentang pengalaman yang pernah di rasakan oleh pacar saya ketika memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat karena di depan komputer setiap harinya. Kulit terasa berminyak dan membuat kita menjadi risih akan merasa tidak pede ditambah lagi jerawat yang mengganggu penampilan kulit kita. Sudah banyak cara di lakukan oleh pacar saya tersebut dari yang alami sampai cara dengan obatan. Dan malah menghasilkan hal yang tak diinginkan seperti tibulnya komedo dan kehitaman pada kulit.
Memang kalangan pria lebih sering terkena serangan kulit berminyak dan berjerawat mulai daru jerawat kecil sampai jerawat besar. Kalau pacar saya memiliki jerawat kecil – kecil dan kulitnya berminyak ketika di depan komputer. Kemarin saya anjurkan dia untuk menggunakan cara tradisional yaitu dengan air jeruk nipis tetapi dia tidak mau selain merasakan perih kulit juga akan tampak lebih tipis.


Selain itu sudah banyak juga produk pembersih muka yang tidak cocok dengan wajahnya ada yang menyebabkan timbulnya komedo yang banyak ada juga yang menyebabkan tumbuhnya jerawat kecil – kecil. Jadi ketika kami berdua belanja ke salah satu minimarket dekat rumah dia , saya menawarkan dia dengan salah satu produk yang sering saya pakai tetapi saya pakai yang untuk womennya. Disini saya berbagi pengalaman bukan untuk berdagang ataupun sales karena saya adalah seorang blogger rumahan.

Saya suruh dia untuk mencoba Pond’s Mens pertama saya anjurkan dia untuk memakai hanya sedikit karena pada Pond’s mens memiliki scrub yang berguna untuk mengangkat kulit mati ya sama saja fungsinya sebagai jeruk nipis tetapi scrub lebih aman karena sudah di atur oleh sang pembuat produk tersebut. Ada dua pilihan Pertama saya kasi Pond’s Men Energy Charge dan Kedua saya kasih pilihan Pond’s Men Oil Control ternyata dia lebih memilih Pond’s Men Oil Control untuk masa percobaan apakah ada berkurang minyak di wajahnya atau tidak.

Ternyata belum sampai habis 1 botol minyak di wajahnya sudah berkurang yang dulunya muncul jerawat sekarang sudah tidak tampak lagi kalau di lihat dari dekat masih tampak 1 – 2 jerwat kecil tetapi itu tidak mengganggu. Dan setelah pemakaian 2 botol wajah dia sudah tampak bersih dan minyak berkurang jadi saya anjurkan sekarang untuk memakainya jangan terlalu rutin agar kulitnya tidak tipis.

Jadi bagi anda yang sering di depan komputer dan memiliki wajah yang sering berminyak tidak salah untuk mencoba salah satu produk pond’s tersebut. Tetapi ada baiknya untuk menggunakan cara alami saja terlebih dahulu dan ingat kalau  kulit wajah pria berbeda ada yang cocok dan ada yang tidak cocok. Mungkin Pond’s Men Oil Control cocok untuk kulit wajah pacar saya dan sekarang dia lebih pede dan lebih percaya diri untuk melakukan rutinitasnya di kantor. Sekian tips dari saya kiranya berguna untuk para pembaca.
Previous
This is the oldest page
Berkomentar dengan
atau

2 komentar:

BERI KOMENTAR
Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

notifikasi
close