Review Iphone 6

Seperti biasa, internet dibanjiri dengan rumor, spekulasi dan benar-benar terletak di atas handset ini-generasi berikutnya, itulah sebabnya mengapa kita menghabiskan waktu kita trawl melalui setiap nugget info, berdebat manfaat dan curating menjadi mudah dibaca hub ini untuk segala sesuatu iPhone 6.

Kapan Iphone 6 di Rilis ? 

IPhone 6 tanggal rilis akan berada di 2014 dan itu tampak semakin mungkin bahwa kita akan melihatnya pada bulan September, yang akan cocok dengan baik dengan peluncuran baru mengumumkan iOS 8.
Apple telah meluncurkan iPhone beberapa lalu di sebuah acara khusus pada bulan September, sehingga uang yang pintar selalu pada September 2014 untuk kedatangan iPhone 6 itu.

 

Harga Iphone 6

Seorang analis bahkan pergi sejauh memprediksi bahwa Apple akan mendaki harga iPhone 6 , mungkin sebanyak $ 100 (sekitar £ 60, AU $ 110). Dengan layar yang lebih besar, kaca baru yang meliputi bagian depan dan mungkin bahkan baru, lebih mengesankan, bahan yang digunakan dalam konstruksi, kita bisa melihat harga yang mendaki.
 
Kami akan terkejut adalah diperdebatkan 4,7 inci iPhone 6 akan mendapatkan seperti benjolan harga besar-besaran, karena kebutuhan untuk tetap kompetitif, namun kenaikan tidak masuk akal jika Apple meluncurkan lebih besar, phablet berukuran iPhone.
 
Kita sekarang telah mendapat angin dari kemungkinan harga untuk model 4,7 inci dan itu dilaporkan mulai di sekitar £ 500 untuk handset 32GB, yaitu sekitar sama dengan 16GB iPhone 5S, jadi jika sesuatu itu mungkin sedikit lebih murah, tapi yang masih meninggalkan model 5,5 inci terbuka untuk menjadi lebih mahal.
 
Layar Iphone 6

Bahkan 4,7 inci iPhone 6 telah berujung lagi bersama yang lebih besar 5,7 inci (atau adalah bahwa QHD 5,5 inci layar?) Model sebagai bagian dari serangan ganda Apple di pasar mengikuti 5S dan 5C.Sebuah tampilan Full HD masuk akal untuk iPhone 6, terutama jika itu tumbuh dengan layar 4,7 inci seperti yang diperdebatkan, dan yang iPhablet akan mendorong hal-hal yang lebih jauh untuk melestarikan pengalaman Retina pada layar yang lebih besar.


 
Sementara kita ingin melihat resolusi Quad HD menghiasi iPhone 6, fakta itu seperti lompatan besar dari layar sub-720p Retina pada 5S dan 5C membuatnya tampak sangat tidak mungkin.The rumor resolusi terbaru datang dari orang dalam yang mengklaim bahwa Apple telah menguji tampilan pixel-tiga kali lipat yang akan memiliki resolusi 1704 x 960.
 
Itu tidak cukup full HD, tapi itu akan memungkinkan ponsel untuk mempertahankan aspek 16x9 rasio iPhone 5S dan memberikan 4,7 inci iPhone kepadatan pixel 416 pixel per inci dan dikabarkan 5,5 inci phablet kepadatan 355 piksel per inci, keduanya yang truf layar 326ppi dari 5S iPhone.
 
 
Previous
Next Post »
Berkomentar dengan
atau

Tidak ada komentar:

BERI KOMENTAR
Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

notifikasi
close